Tuesday 14 October 2014

Trans Studio Terbakar, Berikut Berita Selengkapnya

Berikut berita terbaru tentang Trans Studio Terbakar, Berikut Berita Selengkapnya. jangan lupa dishare.

Jakarta - Media sosial diramaikan oleh sejumlah foto kemunculan api di Trans Studio Bandung. General Manager Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Grandy Prajayakti mengatakan, api itu hanya insiden kecil dan sudah diatasi dalam waktu cepat.

Trans Studio Terbakar, Berikut Berita Selengkapnya
Gambar Trans Studio Terbakar, Berikut Berita Selengkapnya


"Itu ada minor insiden yang menimbulkan api, di mana api itu mengenai bahan yang mudah terbakar, seperti kain, api tidak besar, kekuatannya tidak besar," kata Grandy menanggapi kabar kebakaran yang beredar di media sosial, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (14/10/2014).

Area yang terkena api, kata Grandy, sekitar 4-5 meter persegi. Lokasinya berada di dalam Trans Studio, di samping panggung amphitheatre.

"Kurang lebih 15 menit, tim safety sudah bisa memadamkan api. Proses evakuasi berjalan sesuai prosedur, dan tidak ada korban. Kepada customer juga tidak berdampak apa pun," terangnya.

Menurut Grandy, api memang terlihat besar karena ada kain setinggi 15 meter yang terbakar. Namun sekali lagi, itu bisa diatasi dengan cepat. Efeknya tidak sampai meluas ke wahana tertentu atau lokasi lain.

Untuk sementara, Trans Studio Bandung ditutup sampai akhir hari ini. Dia mengimbau, para pengunjung agar tidak panik. Dalam waktu cepat, seluruh wahana akan dibuka kembali.

"Semua sudah ditangani dengan baik," terangnya.[sumber]

Trans Studio Terbakar, Berikut Berita Selengkapnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts