Monday 13 October 2014

Niken Anjani Menikah Dengan Siapa ? Ayo Baca Berita Terbarunya

Ini dia berita terbaru tentang Niken Anjani artis kawin kontrak yang menikah. Semoga bermanfaat.

Niken Anjani telah menutup masa lajang dengan dipersunting Rama Devara Sofyar, pengusaha dibidang IT. Akad nikah dilangsungkan di Ruang Birawa, Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (12/10/2014).

Niken menjalani hubungan pacaran selama enam tahun lebih dengan Rama. Sempat putus pada tahun 2011, bintang film Kawin Kontrak ini akhirnya rela dinikahi Rama yang membuatnya nyaman ketika berada di sampingnya.

Niken Anjani Menikah Dengan Siapa ? Ayo Baca Berita Terbarunya
Niken Anjani


"Sempat putus karena kuliah dia di Amerika, enggak kuat jauh, dan aku sibuk syuting. Enggak ada komunikasi sering berantem. Dan 2011 awal, kita balikan lagi. Dia membuat aku nyaman," kata Niken usai akad nikah.

Rama pun mengakui, pernikahannya dengan aktris Ibu Kota itu terdapat campur tangan Tuhan. Sulit dijelaskan dengan kata-kata baginya ketika hubungan yang pelik bisa berakhir di pelaminan.

"Bisa dibilang sudah ditakdirkan. Sekarang sudah menikah. Alhamdulillah," akunya.

Akad nikah yang berlangsung sederhana dengan adat Jawa itu dipenuhi dengan mawar putih, dan didominasi warna putih. Seperangkat alat salat pun diberikan Rama sebagai mas kawin untuk mempersunting Niken.

Itulah tadi berita Niken Anjani jangan lupa share di facebook. [sumber]

Niken Anjani Menikah Dengan Siapa ? Ayo Baca Berita Terbarunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts