Monday 13 October 2014

Mahasiswa ISI Jadi Pemesang Lomba Cover Album Maroon 5

MERDEKA.COM. Yogyakarta memang kota yang banyak melahirkan orang-orang kreatif. Bahkan tak sedikit seniman-seniman asal kota gudeg itu kesohor sampai luar negeri.

Baru-baru ini, netizen kegirangan dan bangga karena salah satu orang Indonesia berhasil memenangkan kontes membuat desain alternatif artwork album kelima dari band pop rock kenamaan dari Los Angeles, Maroon 5, bertajuk 'V'.

Bayo Gale Juarai Kompetisi Cover Album Maron Five
Bayo Gale Juarai Kompetisi Cover Album Maron Five


Dia adalah Bayu Santoso atau Bayo Gale, mahasiswa dari Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Desainnya menjadi artwork favorit yang disukai manajemen Maroon 5 dari seluruh kontestan seluruh dunia.

"Congratulations to Bayo Gale on the winning artwork in our Creative Allies contest to design an alternate cover for V," tulis Maroon 5, Selasa (7/10) lalu seperti dikutip merdeka.com dari situs resminya, Sabtu (11/10).

Artwork milik Bayo itu bergambar muka harimau dengan paduan desain kreatif yang tegas namun tetap artistik. Bayo juga dengan cerdik menyisipkan logo 'V' yang notabene adalah tajuk album kelima Maroon 5 di antara hidung si harimau tersebut.
Bayo pun banjir pujian di media sosial. Para netizen di Twitter, Facebook, hingga Path ikut mengunggah hasil karya Bayo itu.

"Sekali lagi terima kasih apresiasi yang teman-teman semua berikan, memotivasi saya untuk berkarya lagi dan lagi, terima kasih supportnya," kata Bayo dari akun Twitter resminya, @BayoGale.

Mahasiswa ISI Jadi Pemesang Lomba Cover Album Maroon 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts