Tuesday 14 October 2014

Dena Rachman Berhasil Implan Payudara

Berikut adalah berita terbaru tentang Dena Rachman seorang waria yang bertransformasi tubuh menjadi wanita.

Terlahir sebagai seorang pria, Dena Rachman merasa tubuhnya berada di tempat yang salah. Ia pun menemui beberapa pakar, mulai dari dokter hingga psikolog, hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang wanita.

Gambar Dena Rachman Berhasil Implan Payudara
Klik Untuk Lihat Gambar


"Saya memiliki hormon esterogen yang cukup tinggi. Memang adalah syarat hormon seorang wanita di batas itu. Saya juga menemui psikolog yang menyatakan saya seorang wanita. Dari situ keputusan dilakukan demi Dena Rahman yang lebih baik lagi dan transformasi seratus persen," tegasnya saat ditemui di Rempah Iting, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/10/2014).

Jalan yang ditempuh Dena sudah mendapat restu dari keluarga hingga teman-temannya. Dena akhirnya datang ke Korea guna melakukan implan payudara.

Menurutnya, keputusan itu memang sudah diyakininya. Tapi masalah muncul lagi ketika Dena harus memilih di mana dokter yang tepat untuk naik meja operasi. Hingga akhirnya ada seorang teman yang merekomendasikan sebuah rumah sakit di Seoul.

"Destinasi plastic surgery yang recommended itu di Korea Selatan, nama rumah sakitnya Grand Plastic Surgery, itu top five plastic surgery di Seoul," katanya.

Dena Rachman Berhasil Implan Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts